Pages

Lowongan Kerja di PT Bank BCA, December 2016

Selasa, 20 Desember 2016

Hallo apa kabar semuanya di hari ini kami akan share lagi info lowongan kerja terbaru atau info loker terbaru dari berbagai daerah yang ada di Indonesia, Nah kami punya kabar baik lagi tentang lowongan kerja lagi, ada perusahaan atau PT perbankan yang sedang membuka banyak lowongan kerja yaitu di PT Bank BCA, Desember 2016 ini sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk posisi seperti Karyawan PT Bank BCA, nah lowongan kerja ini di peruntukan untuk kamu lulusan S1 untuk semua jurusan. Jika kamu berminat silahkan baca info selengkapnya.
Lowongan Kerja di PT Bank BCA, December 2016
Deskripsi singkat profil perusahaan, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. republikpos.com. BCA percaya bahwa salah satu hal yang membuat BCA menjadi bank swasta terbesar di Indonesia adalah nasabah yang memiliki kepercayaan penuh terhadap BCA. Salah satu kunci sukses untuk membangun kepercayaan nasabah adalah dengan memberikan mereka solusi-solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan mendapatkan solusi keuangan yang tepat, maka relasi antara BCA dengan nasabah akan terjalin semakin baik. Dalam hal inilah Relationship Officer BCA berperan, yaitu untuk memastikan nasabah mendapatkan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Pada saat ini Bank BCA sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi sebagai berikut ini:

Posisi atau Jabatan:

CA mempersiapkan calon Relationship Officer melalui program pelatihan dengan jangka waktu 1 tahun yang disebut sebagai Program Relationship Officer. Lulusan Program Relationship Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA.  Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.

Kualifikasia atau persyaratan:
  • Lulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan nasabah
  • Berpenampilan menarik dengan tinggi dan berat badan yang proporsional 
  • Bersedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
  • Penempatan di Kantor Cabang BCA (Jakarta, Surabaya, Bandung, Pangkal Pinang, Palangkaraya, Balikpapan, Samarinda, Tarakan, Ambon, Denpasar, Batam, Lhokseumawe, Tanjung Pinang, Tebing Tinggi)
Tahapan Seleksi :  Seleksi administrasi, Psikotes, Wawancara Rekrutmen, Wawancara User, Tes Kesehatan.

Nah bagaimana cara melamar kerja di sana, caranya adalah jika kamu sudah memenuhi perysaratan di atas kamu bisa kirim lamaran anda ke alamat di bawah ini atau juga melakukan pendaftaran via online melaaui web resmi perusahaan tersbebut:

Apply Lowongan Kerja: http://ift.tt/2bl6q8G

Lowongan Kerja ini akan di tutup pada tanggal 30 Desember 2016

from LOWONGAN KERJA PALEMBANG || SUMSEL 2016 http://ift.tt/2hRUAFG
via IFTTT Lowongan Kerja di PT Bank BCA, December 2016 - Hallo sahabat Lowongan Kerja Indonesia, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di PT Bank BCA, December 2016, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan IFTTT, Lowongan LOWONGAN KERJA PALEMBANG || SUMSEL 2016, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di PT Bank BCA, December 2016
link : Lowongan Kerja di PT Bank BCA, December 2016

Baca juga


Lowongan Kerja di PT Bank BCA, December 2016

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja di PT Bank BCA, December 2016

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja di PT Bank BCA, December 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja di PT Bank BCA, December 2016 dengan alamat link https://lowongankerja-share99.blogspot.com/2016/12/lowongan-kerja-di-pt-bank-bca-december.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Indonesia.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License