Pages

Lowongan Sales Executive & Telesales Agent di Asura - Yogyakarta (Gaji Pokok, Tunjangan, Jenjang Karier, Dll)

Minggu, 13 November 2016

URGENTLY NEEDED 

Asura (www.asura.co.id) adalah salah satu perusahaan terkemuka yang berkecimpung dibidang bisnis asuransi online di Indonesia. Kami didukung oleh team yang terdiri dari anak muda yang dinamis dan memiliki kemauan besar untuk membantu warga Indonesia untuk mendapatkan perlindungan asuransi yang paling sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka. Asura memfokuskan bisnisnya dalam melayani produk asuransi yang penting seperti asuransi kendaraan bermotor (mobil dan motor), asuransi kesehatan, asuransi rumah, asuransi perjalanan, dan banyak produk lainnya dari perusahaan asuransi terkemuka dengan harga yang terjangkau. Asura menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan asuransi terpercaya di Indonesia, seperti Lippo General Insurance, Malacca Trust Wuwungan Insurance (MTWI), Adira, Avrist, Sinar Mas dan perusahaan-perusahaan asuransi terkemuka lainnya. Team kami membantu konsumen untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik dan penjelasan yang tepat tentang produck-produk asuransi. Asura berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan produk asuransi terbaik di Indonesia. Kami mengundang Anda untuk bergabung bersama team kami pada posisi:
  1. SALES EXECUTIVE
  2. TELESALES AGENT
Persyaratan:
Baca selengkapnya »

from Portal Info Lowongan Kerja di Yogyakarta Terbaru 2016 http://ift.tt/2eEQwZw
via IFTTT Lowongan Sales Executive & Telesales Agent di Asura - Yogyakarta (Gaji Pokok, Tunjangan, Jenjang Karier, Dll) - Hallo sahabat Lowongan Kerja Indonesia, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Sales Executive & Telesales Agent di Asura - Yogyakarta (Gaji Pokok, Tunjangan, Jenjang Karier, Dll), kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan IFTTT, Lowongan Portal Info Lowongan Kerja di Yogyakarta Terbaru 2016, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Sales Executive & Telesales Agent di Asura - Yogyakarta (Gaji Pokok, Tunjangan, Jenjang Karier, Dll)
link : Lowongan Sales Executive & Telesales Agent di Asura - Yogyakarta (Gaji Pokok, Tunjangan, Jenjang Karier, Dll)

Baca juga


Lowongan Sales Executive & Telesales Agent di Asura - Yogyakarta (Gaji Pokok, Tunjangan, Jenjang Karier, Dll)

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Sales Executive & Telesales Agent di Asura - Yogyakarta (Gaji Pokok, Tunjangan, Jenjang Karier, Dll)

Sekianlah Informasi Lowongan Sales Executive & Telesales Agent di Asura - Yogyakarta (Gaji Pokok, Tunjangan, Jenjang Karier, Dll) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Sales Executive & Telesales Agent di Asura - Yogyakarta (Gaji Pokok, Tunjangan, Jenjang Karier, Dll) dengan alamat link https://lowongankerja-share99.blogspot.com/2016/11/lowongan-sales-executive-telesales_13.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Indonesia.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License